Pages

Memotivasi Diri Sendiri

Harus jauh dari orang tua agar bisa berhasil dan mengubah kehidupan keluargakuu adalah tugas yang harus saya lakukan sekarang sekarang, dan sekarang semuanya telah berubah, semuanya harus mandiri dan harus penuh kesadaran dan dapat mengontrol diri sendiri, terutama harus bertanggung jawab pada diri sendiri,agar tidak salah langkah dan dapat merusak nama keluarga.Banyak orang yang mengatakan bahwa kalau kuliah itu semuanya sudah santai, tapi saya "tidak" malah kebalikannya...ada tanggung jawab saya yang harus saya seleseikan. Saya ingin merubah semuanya, saya harus bisa introspeksi diri saya terutama harus bisa memotivasi diri saya sendiri tidak terlena dan bermalas-malasan. Keluarga adalah motivasi saya terbesar saya ,jerih payah  payah mereka yang berusaha untuk membiayai saya agar saya bisa kuliah dan hidup layak di kota orang , dan saya yakin, saya pasti bisa. Saya  bukan yang dulu lagi, yang lemah, cengeng, tapi saya sekarang adalah uni yang tegar, mandiri dan bisa lebih dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar